Kapolres Metro Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 48 Personil

2 January 2023 admin

 

Polres Metro Polda Lampung, Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun S.IK MH memimpin Upacara Korps Raport (UKP) Kenaikan Pangkat Anggota Polri di Lingkungan Polres Metro, Upacara Korps Raport digelar di Halaman Depan Mapolres Metro, Senin (2/1/23) pagi .

Dalam upacara ini ada 48 Orang Personil Polri Polres Metro yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat yang telah disandang sebelumnya.

Pada Kesempatan Tersebut Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun S.IK MH Selaku Inspektur Upacara menyampaikan amanat ” Marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena sampai saat ini kita masih diberi umur panjang dan kesehatan sehingga bisa mengikuti upacara korps raport kenaikan pangkat pangkat dan pangkat pangkat Brigadir Polri terhitung mulai tanggal 1 Januari 2023″.

Lanjutnya, Kapolres Metro mengatakan “pada Kesempatan Ini, saya memikirkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Polri di jajaran Polres Metro, yang telah melaksanakan tugas kepolisian dengan baik sesuai fungsi dan perannya masing-masing, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro secara umum berjalan Kondusif,”.

Selesai melakukan upacara, dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat sebagai bentuk apresiasi dan ucapan selamat.

Bi Berita TV

085257515757