Peduli Cianjur PSHT Ranting Kecamatan Susukan Lakukan Penggalangan Dana

28 November 2022 admin

Peduli Cianjur Ranting PSHT Kecamatan Susukan Lakukan Penggalangan Dana

Semarang – Peduli bencana di Cianjur Ketua PSHT Ranting Kecamatan Susukan Cabang Kabupaten Semarang Pusat Madiun bersama warga pelatih dan para siswanya melakukan penggalangan dana untuk para Korban Bencana.

Acara dimulai Pukul 14.00 WIB secara door to door di area POM Bensin Susukan dan sekitarnya yang diikuti sekitar 60 personil warga pelatih dan siswa PSHT Ranting Kecamatan Susukan Cabang Kabupaten Semarang Pusat Madiun.

Kangmas Suyatno (Ketua Ranting PSHT Kecamatan Susukan) menyampaikan rasa terimakasihnya atas berlangsung dan suksesnya kegiatan baksos Peduli Cianjur ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota baik warga pelatih maupun para siswa yang terus bekerjasama sampai dengan hari ini turun menggalang dana untuk membantu saudara-saudara kita di Cianjur,” Ujarnya, Minggu (27/11/22).

Pada kesempatan ini,  Kangmas Suyatno juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Susukan yang telah memberikan bantuan sumbangan untuk korban bencana gempa bumi Cianjur.

“Alhamdulillah giat bakti sosial hari ini terkumpul Rp.1.500.000(satu juta lima ratus ribu rupiah), mudah-mudahan kebaikan dan keikhlasan yang diberikan oleh Warga Susukan dibalas oleh Allah SWT” katanya.

Ketua Ranting PSHT Kecamatan Susukan secara keseluruhan berharap dan memberikan dukungan kepada keluarga Korban yang di tinggalkan agar diberikan Kesabaran dan mendapatkan ketabahan serta diberikan Perlindungan dari ALLAH SWT.

Sebagai penutup acara penggalangan dana semua siswa maupun warga pelatih berkumpul untuk penawaran Hasil yang diberikan atau disalurkan kepada Saudara – saudara yang Terkena Dampak Gempa Bumi Cianjur jawa Barat.

“Semoga para korban dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kesabaran ketabahan dan selalu mendapat perlindungan dari YME”pungkasnya.*

085257515757