Susu Segar Asli Boyolali ADIMAS Sebelah Utara Tugu Keris Terminal Tirtonadi

12 December 2022 admin
Susu Segar Asli Boyolali ADIMAS Sebelah Utara Tugu Keris Terminal Tirtonadi
Susu Segar Asli Boyolali ADIMAS Sebelah Utara Tugu Keris Terminal Tirtonadi

Surakarta – Kota Solo merupakan surga bagi pecinta kuliner. Banyak makanan dan minuman yang dijual di Kota Budaya ini. Kuliner minuman banyak dijajakan sebanding dengan kuliner makanan yang ada. Mulai dari wedang uwuh, wedang ronde, hingga minuman susu yang bermanfaat dan menyehatkan.

Salah satu warung yang menjajakan minuman susu segar yakni Adimas. Warung ini buka dari pukul 17:00 WIB hingga larut malam.

Banyak alasan yang membuat hati rindu dengan Kota Solo. Selain budaya Jawa yang kental, kuliner khas kota kelahiran Presiden Joko Widodo ini nendang banget. Belum lagi minuman segar yang bisa dinikmati saat malam hari, seperti wedang susu. Nah, Teman wartawan yang berencana liburan ke solo mampir ke sini? Berikut rekomendasi warung susu segar di Solo yang rasanya bikin melongo.

Selain kopi, minuman yang bisa dinikmati saat malam hari adalah wedang susu. Menu ini tidak hanya menghangatkan badan, tapi juga mengenyangkan. Salah satu tempat yang menyediakan menu ini adalah ADIMAS di Jalan Kapten Piere Tendean No. 14, Nusukan, Banjarsari, Surakarta. Tepatnya di depan Jelly Potter Jelly Potter . Meski pun hanya warung tenda biasa, tapi rasa minumannya menggugah selera. Selain wedang susu, di sini juga terdapat roti bakar, STMJ, serta aneka es.

Sesuai namanya, menu utama di sini adalah susu segar, minuman manis yang ditambah dengan bongkahan es. Selain itu, ada juga STMJ yang bisa menjadi obat mujarab untuk menghangatkan tubuh. Sekalian pula untuk memesan jajanan di sini. Ada roti bakar dan aneka sate-satean yang siap memanjakan lidah.

Ada susu stroberi yang siap memanjakan lidah. Pas banget disantap dengan gorengan atau roti bakar berbagai rasa. Tak perlu khawatir, harga menu di sini murah meriah loh. Kantong bakalan dan tak akan bolong. Penasaran kan? Mampir saja ke warung mas Adimas.

Warga Solo pasti tak asing dengan warung ini. Pasalnya, banyak dan tak pernah sepi oleh pengunjung. Konon, warung susu murni ini buka sejak tahun 2019 dengan pilihan menu yang bervariasi. Gorengan yang jenisnya banyak juga ikut menggiurkan lidah. Selain susu, warung yang salah satu cabangnya di pasar kandang sapi ini juga menyediakan minuman segar. Pastikan pula melihat pemiliknya yang cekatan saat meracik pesanan.

Kuliner malam hari di Solo memang menyenangkan. Tak akan susah menemukan warung yang menyajikan menu istimewa,(SM).

Lokasi Warung Susu Mas ADIMAS

https://maps.app.goo.gl/qXxdQu5LLMDa8CJ29

085257515757