Kominfo Buka Beasiswa S2 untuk Umum dan PNS

25 May 2022 admin

Jakarta – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kembali membuka program S2 dalam negeri Master of Arts in Digital Transformation and Competitiveness yang bisa diikuti oleh umum dan pegawai negeri sipil (PNS).

Dilansir dari laman resmi Kominfo, program beasiswa untuk bidang studi ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan kapasitas berpikir kritis dan kemampuan analis yang kuat dalam kajian dan pengembangan kepemimpinan aparatur baik di lingkungan Pemerintah Pusat dan Daerah serta profesional dari sektor swasta.

Program ini ditujukan bagi aparatur pemerintah atau profesional swasta yang terlibat dan akan berperan aktif dalam upaya percepatan transformasi digital nasional di masing-masing sektor sesuai dengan instansi tempat yang bersangkutan bekerja.

Program Beasiswa S2 ini dilaksanakan atas kerja sama dengan Departemen Ilmu Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Gadjah Mada (UGM). Metode pembelajaran dilakukan secara berani dengan menggunakan Learning Management System sehingga dapat memfasilitasi aparat pemerintah dan profesional swasta yang masih ingin bekerja.

 

sumber: https://tekno.tempo.co/read/1594162/kominfo-buka-beasiswa-s2-untuk-umum-dan-pns/full&view=ok

085257515757