Pastikan Situasi Aman dan Kondusif Kapolsek Miri Pimpin Pengamanan Kampanye Pilkades di Gilirejo Baru

18 October 2022 admin

 


Polres Sragen – Kapolsek Miri AKP Suyono memimpin kegiatan persiapan terbuka penyampaian visi dan misi calon kepala desa di tempat Aula Balai Desa Gilirejo Baru, Kecamatan. Miri, Kabupaten, Sragen, Senin (9/10/2022).

Berkaitan Komitmen Pilkades damai bersama antara panitia pilkades dan timses dan pendukung masing-masing calon agar ditaati dan dipedomani, Komitmen Pilkades damai bersama yakni berkaitan dengan tahapan Pilkades yang kita kawa bersama dari awal hingga pengiriman kunjungan dan misi berjalan aman, damai dan lancar

Kapolsek Miri AKP Suyono menyampaiakan situasi kamtibmas di Miri dalam keadaan aman dan tertib kami harap untuk menjaga situasi yang kondusif ini hingga pelaksanaan pilkades serta pasca pilkades, dan harapan kami adalah bagaimana peran masyarakat serta mampu menciptakan kondusifitas dan keamanan.

“Kami sebagai Muspika Miri sangat berterima kasih kepada semua masyarakat Desa Gilirejo yang mana semua tahapan Pilkades sudah berlangsung kondusif serta pada saat ini telah melaksanakan masa kampanye dan menyampaikan Visi, semoga sampai di hari H Pemungutan suara nanti selalu aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

“Kami mohon kepada semua pendukung agar yang kalah mau merima dengan legowo, yang namanya kompetisi itu harus ada yang menang dan kalah serta siapa yang menang kedepan akan menjadi bapak kita yang akan membawa kemajuan desa gilirejo baru dan harus di dukung programnya. Kami berharap kepada masyarakat tetap menjaga situasi yang kondusif hingga pelaksanaan pilkades serta pasca pilkades,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, Warsito sebagai ketua tim cyber dan sekaligus direktur utama pt berita istana negara mengatakan dalam tahapan ini, Warsito meminta seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga bersama TNI dan Polri.

“Selesainya semua proses tahapan Pilkades yang aman, damai, sejuk, dan sukses, baik di Sragen maupun secara keseluruhan atau sekala nasional menjadi target bersama,” lanjutnya.

Menyatakan, kegiatan deklarasi adalah momentum yang baik untuk meningkatkan koordinasi, kolaborasi, dan sinergi semua elemen yang terlibat untuk suksesnya pelaksanaan pilkades 25 oktober2022.

Warsito menjelaskan, keamanan dan masyarakat tidak hanya menjadi tanggung jawab tim sukses namun juga pihak aparat keamanan. Namun juga menjadi tanggung jawab seluruh komponen serta lapisan masyarakat Gilirejo Baru.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berperan aktif mendorong partisipasi masyarakat Gilirejo Baru untuk mengalirkan hak pilihnya pada saat pencoblosan pilkades 25 oktober 2022 mendatang,” ujar Warsito.

Warsito berpesan untuk selalu menjaga kekompakan dan guyub rukun, menjaga kondusivitas dan keamanan Kabupaten Sragen pasca pencoblosan.

“Sekali lagi ditegaskan, target kami adalah seluruh tahapan penyelenggaraan Pilkades 2022 berjalan sukses, aman, lancar, damai, dan sejuk di Indonesia khususnya di Bumi Sukowati yang dicintai ini,” pungkasnya.

Humas / Vio Sari

 

 

 

085257515757