Suporter Sepak Bola dan Polisi Gelar Do’a Bersama dan Nyalakan Lilin di Stadion Taruna Sragen

4 October 2022 admin

 

POLRES SRAGEN – Aksi sepak bola lilin oleh para pendukung pendukung digelar di stadion Taruna Sragen semalam, Selasa (04/10/2022).

Aksi empati atas tragedi Kanjuruhan Malang yang menyukai lebih dari pendukung pendukung sepakbola Aremania ini berlangsung khidmat, dimulai pukul 19.00 WIB pada senin malam.

Doa bersama tersebut diikuti pula oleh Petugas Kepolisian bersinergi bersama ratusan suporter sepakbola dari berbagai elemen ini, berkomitmen, terus menjaga Kamtibmas tetap kondusif.

Para Suporter pendukung sepakbola tersebut berasal dari Aremania Sragen, Jack Mania Sragen, Pasopati Sragen, Bonek Mania Sragen, Viking Sragen, Laskar Sukowati Sragen, dan Suket Teki Sukowati Sragen.

Setelah berdoa bersama sama, sebagai wujud empati dan bela sungkawa atas tragedi yang terjadi di Kanjuruhan Malang, mereka lantas berdoa sambil menyanyikan lagu kebangsaan.

Kegiatan ini diprakarsai oleh Ketua Laskar Sukowati Roni Irawan, dengan mengajukan izin ke Mapolres Sragen, yang langsung mendapatkan tanggapan positif dari Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama , dengan menerjunkan personel Polres Sragen, baik Polki maupun Polwan untuk melakukan doa bersama.

(Humas/Vio Sari)

085257515757