Misi & Strategi

Misi Berita Istana

Menjadi Kantor Berita yang berkelas dunia melalui penyediaan jasa berbagai produk multimedia, Berita Istana, Berita Terbaru dan Terpercaya.

1. Memperkuat marwah BIN BERITA ISTANA NEGARA sebagai sebuah kantor berita serta perusahaan multimedia Berita Istana yang modern.

2. Mengembangkan jurnalisme Indonesia yang mendidik, mencerahkan, dan memberdayakan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

3. Menyediakan produk serta jasa informasi dan komunikasi yang akurat, terpercaya serta menguntungkan di bidang multimedia.

4. Mengembangkan perusahaan yang modern dan berkesinambungan sehingga dapat memberikan kesejahteraan kepada para stakeholder-nya. kesejahteraan kepada para stakeholder-nya.

 

Strategi Berita Istana

Strategi media adalah salah satu metode penting dalam komunikasi modern. Strategi ini bisa digunakan dalam peningkatan Kesadaran Publik dalam PRB. Dalam strategi media, saluran medianya adalah media massa ini terdiri dari: Media Online Cetak & TV Berita Istana.

Setiap pekerjaan yang harus dilakukan memerlukan rencana tindakan agar pekerjaan dilakukan dengan cara yang diinginkan dan benar. Strategi Media memainkan peran yang sangat penting dalam Periklanan. Peran Strategi Media adalah untuk mengetahui jalur yang tepat untuk mentransfer atau menyampaikan pesan kepada pelanggan yang ditargetkan.

 

Poin Penting Berita Istana

Berapa banyak orang yang melihat atau mendengar atau membaca semua iklan atau penawaran promosi dan membeli produk atau layanan? Maksud dasar dari strategi media tidak hanya mendapatkan pelanggan untuk produk mereka tetapi juga menempatkan pesan yang tepat kepada orang yang tepat pada waktu yang tepat dan tentu saja pesan itu harus persuasif dan relevan. Jadi, di sini para perencana organisasi memutuskan Strategi Media yang akan digunakan tetapi selalu mempertimbangkan anggaran. Proses Strategi Media memiliki tiga “W” yang harus diputuskan.

 

CAKUPAN

BERITA ISTANA MENCIPTAKAN KONTEN BERKUAL ITAS YANG TERSEBAR DI BERBAGAI JARINGAN MEDIA SOSIAL.

Proses Strategi Media memiliki tiga “W” yang harus diputuskan. Mereka

  • Di mana untuk beriklan?
  • Kapan beriklan?
  • Jenis media apa yang digunakan?

 

 

TUJUAN Q1

MEMBUAT KAMPANYE MEDIA SOSIAL

 

ANGGARAN

MEDIA ONL INE CETAK

Laporan memenuhi beragam kebutuhan informasi untuk banyak organisasi penting masyarakat. Laporan digunakan untuk melacak informasi, yang dapat digunakan untuk membuat keputusan. Laporan tertulis adalah dokumen yang menyajikan konten yang menonjol dan fokus, umumnya kepada audiens tertentu.

“PENEL ITIAN DAN INTERAKSI PENGGUNA DALAM PERCAKAPAN DARING.”

 

BIDANG UNTUK PERBAIKAN:

BAGAIMANA BERITA ISTANA MEMBANTU

Dimana tempat untuk menampilkan atau menambahkan iklan. itu berarti wilayah geografis dari mana harus dilihat oleh pelanggan yang menggunakan atau paling mungkin untuk menggunakan produk atau layanan yang ditawarkan. Tempat tersebut tidak hanya berarti TV atau radio juga dapat berupa surat kabar, blog , sponsorship, papan pengumuman di jalan raya, iklan film break di bioskop, dll. Area bervariasi dari satu tempat ke tempat lain seperti dapat secara nasional, dasar negara bagian dan untuk merek lokal bisa berbasis kota.

“BERITA ISTANA PERLU MENGIKUTI LEBIH BANYAK TREN DARING, SERTA TERL IBAT DENGAN AUDIENS YANG LEBIH BESAR.”

 

085257515757