Advokat Lidik Krimsus RI, Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Kemenangan Nugroho Sulistyo Caleg Pendatang Baru Menang Telak

17 February 2024 admin

Sragen ,- Advokat Lidik Krimsus RI, Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Kemenangan Nugroho Sulistyo Caleg DPRD Kab Sragen Dapil III Partai PDI Perjuangan.

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini pemilu 14 Februari 2024, sudah selesai dan sekarang tinggal menunggu hasil sidang pleno KPU untuk melihat dan memastikan hasil akhir perolehan suara di setiap tingkatan.

Rois Hidayat Selaku Direktur Pengawas Kebijakan Publik serta Advokat Konsultan Hukum Lidik Krimsus RI beserta jajaran anggota pengurus menyampaikan kepada awak media pers online Istana Negara dan Berita Istana TV, menyambut dengan gembira penuh rasa syukur Alhamdulillah Kepada Allah SWT.

Masih lanjut kata Rois Hidayat, menyampaikan ucapan Selamat dan Sukses kepada Nugroho Sulistyo sebagai Calon pendatang Baru menang telak sebagai calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Sragen Dapil 3 dengan perolehan suara By name 10.000an dan 2.800an simpatisan jadi keseluruhan total perolehan Suara 12.800 ribu suara di dapil 3 dari partai PDI P Kab. Sragen. Sabtu (17/02/2024).

Nugroho Sulistyo, yang maju sebagai calon anggota legislatif DPRD Kab. Sragen, dari partai PDI Perjuangan di Dapil 3 yang meliputi, Tanon, Sumberlawang dan Miri. Karena dari awal pencalonannya sudah optimis bakal terpilih menjadi anggota DPRD Kab. Sragen.

Sungguh sebuah prestasi gemilang, selamat dan sukses buat saudara Nugroho Sulistyo telah menjadi bagian dari perubahan positif di legislatif DPRD Kabupaten Sragen dari partai PDI Perjuangan Dapil 3.

Perubahan dalam kehidupan profesional dan pribadi, pencapaian, dan promosi merupakan perjalanan karier yang penting.

Ini adalah pencapaian yang luar biasa, semoga perjalanan sebagai anggota legislatif nantinya penuh dengan keberhasilan mewakili suara rakyat khususnya di kabupaten Sragen.

Setelah Terpilih dan nanti setelah dilantik resmi menjabat sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab Sragen bisa mengemban amanah yang baik buat warga masyarakat sragen khususnya Dapil 3, Tanon, Sumberlawang dan Miri.

Ini adalah bukti nyata dari hasil kerja keras, akan kualitas dan dedikasimu, selamat dan sukses atas keberhasilan meraih simpati masyarakat mewakili anak muda di Sragen, adalah awal pertama dari perjalanan yang baru, selamat menghadapi tantangan-tantangan sebagai anggota legislatif, Salam Rahayu, Sehat dan Sukses selalu.

(Redaktur)

085257515757