Azrianto Tanggapi Pemberitaan di Salah Satu Media Online yang Menyebut Dirinya Pembohong

18 May 2023 admin
 
ads

Azrianto Tanggapi Pemberitaan di Salah Satu Media Online yang Menyebut Dirinya Pembohong

Istana Negara – Kamis, 18 Mei 2023 04:23

Riau – Azrianto, S. TP Kepala Desa Buluhcina, meminta kepada sahabatnya CEO Media Opsinews.Com. jangan berlebihan dalam pemberitaan, dan sesumbar mengatakan seseorang “pembohong” tanpa bisa membuktikan bahwa seseorang itu adalah pembohong.

Karena disitulah terlihat karakter diri kita sendiri. Mulai dari ucapan kita tulisan kita, apa lagi saudara saya seorang CEO Media online, sajikan informasi yang enak dibaca, biarlah masyarakat yang menilainya.

Saya sangat menghargai saudara, karena sudah CEO Media online, tetapi maklumi bila kami tidak berada di lokasi bila saudara datang untuk bersilahturahmi, karena kami juga banyak kesibukan yang terkadang tak diduga.

Azrianto, S.TP menyampaikan ini karena melihat tiktok dan membaca di salah satu media online OPSINEWS.COM, yang menuliskan Kades Buluh Cina disebut “Pembohong’ ini sudah memvonis diri saya, membunuh karakter saya, menghancurkan masa depan saya dan juga keturunan saya, kalau bisa saudara buktikan bahwa saya seorang pembohong ya silahkan buktikan dan beritakan, saudara uraikan apa yang telah saya bohongi saudara, jangan sesuka hati saudara saja.

Ya untuk sementara kita anggap biasa saja dulu. Saya lagi banyak kegiatan, ini mau berangkat ke Jakarta bersama Kadis DPMD untuk memenuhi undangan, setelah pulang nanti kita pikirkan langkah apa yang kita lakukan, agar kemitraan tetap terjalin dengan baik. Di sampaikan di rumah kediamannya 18/05/2023.

Lebih lanjut Azrianto menjelaskan, masalah papan Informasi yang di permasalahkan oleh saudara media Opsinews.com, itu kan setiap tahun di pasangkan dekat Kantor Desa, memang APBDes tahun 2023 masih belum terpasang sebab karena ada perubahan, dan lagi dalam pembuatan, setelah selesai kita pasangkan, semua sudah saya jelaskan, kenapa saya di ” di sebut pembohong lagi, menirukan nada kesal.

Dan papan informasi tahun 2022 juga saya sudah jelaskan bahwa sudah jatuh karena angin, makanya terletak di samping kantor Desa, lalu kenapa lagi ada pemberitaan yang mengatakan “Kades Buluh Cina Disebut Tertutup Informasi Penggunaan ADD.”
Menurut saya pemberitaan ini tidak memenuhi unsur 5W1H, setelah membaca pemberitaan bahwa sumber informasi dari masyarakat OC, masyarakat yang tidak mau disebut namanya tidak apa apa tidak disebut, namanya tetapi karena di sebut beberapa media, ya media mana tulis dong jangan goreng informasi yang tak jelas, dan juga disebut LSM telah menyurati saya ya sebut lah LSM mana, yang menyurati saya, agar saya bisa jelas apa sudah saya jawab suratnya atau belum, kesal emang dengan pemberitaan yang hanya mengutamakan opininya semata dan mengutip berita orang.

Seharusnya dikonfirmasi kepada saya dulu, apakah saya sudah jawab surat LSM yang dimaksud apa belum. Jangan berlindung di belakang informasi orang tanpa mengetahui masalahnya agar kepercayaan publik dan pegiat media sosial enak untuk membaca berita saudar.tutur kades.

Ya itu tidak masalah biar kita sama sama belajar, saya hargai kecantikan dari teman teman media, sangat baik, bagus bila ada keritikan yang penting sesuai fakta jangan opini sendiri, karena sepengetahuan saya media itu independen, tutup Azrianto.(UG)

 

BERITA TERKAIT

 

KOMENTAR

Logged in as Istana Negara. Edit your profileLog out? Required fields are marked *

085257515757