Banyak Rezeki dan Keberuntungan, Jodoh Weton Sabtu Legi dan Minggu Pahing

14 May 2023 admin

Jateng – Menurut primbon Jawa, kecocokan jodoh antara weton Sabtu Legi dengan Minggu Pahing dapat dilihat dari hasil perhitungan berdasarkan angka dalam neptu weton masing-masing, dan ternyata diprediksi banyak rezeki dan keberuntungan.

Berdasarkan kamus kitab primbon Jawa kuno yang sudah dititeni oleh para leluhur Jawa, kecocokan jodoh dari hasil perhitungan weton Sabtu Legi dengan Minggu Pahing dapat menunjukkan kondisi suatu hubungan di masa depan, dan ternyata diprediksi banyak rezeki dan keberuntungan,(14 Mei 2023).

Meski diprediksi banyak rezeki dan keberuntungan, namun kecocokan jodoh antara weton Sabtu Legi dengan Minggu Pahing ini masih terbilang mengkhawatirkan, sebab ke depannya ada saja cobaan yang akan dialaminya.

Nah, untuk dapat mengetahui lebih lengkap tentang kecocokan jodoh antara weton Sabtu Legi dengan Minggu Pahing yang diprediksi banyak rezeki dan keberuntungan, simak baik-baik dalam artikel primbon Jawa ini.

Dikutip Kabar-Banten.com melalui kanal YouTube Mbah Sunan, berikut penjelasan dari kecocokan jodoh weton Sabtu Legi dengan Minggu Pahing menurut primbon Jawa.

Weton Sabtu Legi dengan Minggu Pahing ( 61% Sukses dan 39% Gagal )
Neptu weton Sabtu Legi ada 14. Sabtu 9 dan Legi 5.

Sedangkan, neptu weton Minggu Pahing ada 14. Minggu 5 dan Pahing 9.
Jadi jika digabungkan, neptu dari weton Sabtu Legi dengan Minggu Pahing maka hasilnya ada 28.

Menurut primbon Jawa, hasil perhitungan kecocokan jodoh antara hari Sabtu bertemu dengan hari Minggu bermakna melarat.

Kemudian, hasil perhitungan tiga siklus yaitu Bejo, kemungkinan kecocokan jodoh antara weton Sabtu Legi dengan Minggu Pahing bermakna baik.

Sebab, kehidupan rumah tangganya kelak senantiasa akan mendapat anugerah keberuntungan atau banyak rezeki.

Kemudian berdasarkan perhitungan empat siklus, yaitu Punggel, kecocokan jodoh antara weton Sabtu Legi dengan Minggu Pahing bermakna tidak baik.

Sebab salah satu pasangan ada yang meninggal dunia terlebih dahulu atau terjadi perceraian (cerai mati mau pun cerai hidup).

Lalu berdasarkan hasil perhitungan lima siklus pertama yaitu Loro, kemungkinan kecocokan jodoh antara weton Sabtu Legi dengan Minggu Pahing bermakna tidak baik, sebab salah satu pasangan akan mengalami penurunan stamina atau jatuh sakit.

Namun, ‘Loro’ yang dimaksud bisa saja menyangkut tentang sakit psikis, entah itu hatinya terluka atau berkaitan dengan pekerjaannya, dan hal tersebut bisa menimpa pada suami, istri maupun sang anak.

Sedangkan berdasarkan hasil perhitungan lima siklus kedua yaitu Gedhong, kemungkinan kecocokan jodoh antara weton Sabtu Legi dengan Minggu Pahing bermakna baik.

Sebab kehidupan rumah tangganya kelak akan mendapat keberuntungan mau pun rezeki, berupa sandang serta pangan.

Kemudian berdasarkan hasil perhitungan dari tujuh siklus pertama yang berada di bawah naungan Lebu Katiup Angin, kecocokan jodoh antara weton Sabtu Legi dengan Minggu Pahing bermakna tidak baik.

Sebab kehidupan rumah tangganya akan mengalami banyak celaka, kesulitan, kegagalan, dan selalu tidak tercapai untuk mewujudkan berbagai hajat-hajatnya.

Selain itu berdasarkan hasil perhitungan tujuh siklus kedua Pandito Mukti, kecocokan jodoh antara weton Sabtu Legi dengan Minggu Pahing bermakna tidak baik.

Sebab kehidupan rumah tangganya akan sering menghadapi hinaan, caci makian, dan dikucilkan oleh lingkungan sekitar.

Meski sering mengalami perilaku-perilaku negatif, tetapi kehidupan rumah tangganya kelak diprediksi adem ayem, selamat, dan tentram.

Biasanya itu semua akan sangat bagus ke depannya, apabila kedua pasangan dapat saling menguatkan satu sama lain dan tahan uji dalam menghadapi berbagai permasalahan dari aspek sosial.

Berdasarkan hasil perhitungan delapan siklus yaitu Topo, maka kecocokan jodoh antara weton Sabtu Legi dengan Minggu Pahing bermakna tidak baik.

Sebab kehidupan rumah tangga dari weton Sabtu Legi dengan Minggu Pahing ini akan sering mengalami banyak celaka serta kesusahan, terutama di awal-awal pernikahan.

Lalu dari hasil perhitungan terakhir neptu dibagi sembilan, maka kecocokan jodoh antara weton Sabtu Legi dengan Minggu Pahing bermakna mendapatkan keberuntungan terus menerus.

Secara keseluruhan menurut primbon Jawa, persentase hasil perhitungan kecocokan jodoh antara weton Sabtu Legi dengan Minggu Pahing, yaitu sebesar 61%

Sedangkan potensi kegagalan dari kecocokan jodoh antara weton Sabtu Legi dengan Minggu Pahing yaitu sebesar 39%.

Kesimpulannya, kecocokan jodoh antara weton Sabtu Legi dengan Minggu Pahing masih bisa dilanjutkan, tetapi tidak direkomendasikan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lyodra Ginting Lengkap dengan Zodiak, Akun Instagram hingga Fakta Menarik

Sebab persentase kegagalan dari kecocokan jodoh antara weton Sabtu Legi dengan Minggu Pahing ini masih terbilang mengkhawatirkan.

Meski begitu, namun diperkirakan kondisi rumah tangga dari kecocokan jodoh antara weton Sabtu Legi dengan Minggu Pahing ini akan banyak rezeki dan keberuntungan.

Jadi, itulah beberapa penjelasan dari kecocokan jodoh antara weton Sabtu Legi dengan Minggu Pahing yang diprediksi banyak rezeki dan keberuntungan menurut primbon Jawa berdasarkan ilmu titen. Semoga bermanfaat.(*)

085257515757