Aksi Kepedulian Gempa Cianjur,PSHT,FKPSS Sumberlawang Kumpulkan Dana Perduli

4 December 2022 admin
Aksi Kepedulian Gempa Cianjur,PSHT,FKPSS Sumberlawang Kumpulkan Dana Perduli
Aksi Kepedulian Gempa Cianjur,PSHT,FKPSS Sumberlawang Kumpulkan Dana Perduli

BIN| SRAGEN Organisasi Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Sragen Ranting Sumberlawang, FKPSS, Serta Muspika Kecamatan Sumberlawang menggelar aksi Penggalangan Dana dan Open Donasi Bencana Gempa Bumi yang menggemparkan Kabupaten Cianjur pagi ini minggu 4/12/2022 dilaksanakan bersama disepanjang jl. solo Purwodadi KM 30 tepatnya berada di area terminal Bus Sumberlawang.

Ketua FKPSS kecamatan Sumberlawang Agus Landak panggilan akrabnya aksi pada hari ini melibatkan beberapa perguruan pencak sikat anatara lain PSHT Pusat Madiun,IKS,TS,PA,PN,PSHW,PSHT dan unsur Muspika untuk ikut serta membahu dalam penggalangan dana dan membuka donasi.

“Aksi ini adalah suatu bentuk kepedulian kami bersama “Bergandeng Tangan Untuk Membantu Sesama” atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di sekitar Kabupaten Cianjur Jawa Barat,” paparnya.

Sementara itu Ketua PSHT Ranting Sumberlawang Marmin diwakili para PAMTER Ranting Landak menjelaskan, perwakilan dari Persaudaraan Setia Hati Terate merasa tergugah untuk membantu saudara-saudara yang melukis bencana gempa bumi.

“Pada aksi penggalangan dana ini murni untuk meringankan beban mereka yang sedang tertimpa musibah,” ujarnya.

Saat diungkapkan kepada pengurus Ranting Sukirman mengatakan, dirinya berharap kegiatan sosial hari ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

Terlihat dilokasi kegiatan dari berbagai perguruan terlihat guyub rukun bersatu demi membantu saudara saudara yang merasakan gempa agar bisa merasakan kemanusiaan bersama
Disela-sela kegiatan Kapolsek Sumberlawang juga ikut menyatukan kegiatan galang donasi agar kondusif dan kegiatan yang sengaja digelar guna membantu saudara-saudara yang terkena musibah gempa bumi di wilayah Cianjur Jawa barat, kata Kapolsek Sumberlawang.

“Besar kecilnya hasil dari kegiatan penggalangan dana dan membuka donasi ini paling tidak dapat meringankan beban saudara kita yang sedang mengalami musibah,”bersama mitra polri.
Sesuai arah Camat Indarto saat sarasehan malam hari kemarin memberi arah kepada semua unsur agar kegiatan berjalan lancar dan kompak selalu,
Sampai berita ditayangkan sementara kegiatan masih berjalan dan nantinya dana akan di akumulasikan sampai selesai kegiatan langsing di salurkan .(kirman)

085257515757