Bupati Magetan Kukuhkan Pengurus APMM 2022-2025, Berikut Ini Pesannya

10 October 2022 admin

Magetan – Asosiasi Perusahaan Media Magetan (APMM) menggelar deklarasi dan pengukuhan pengurus periode 2022-2025.

deklarasi dan pengukuhan itu diadakan di Pendopo Surya Graha, Senin (10/10/2022). Acara ini dihadiri, Bupati Magetan, Wakil Magetan, Ketua DPRD, Kapolres Magetan, dan perwakilan jajaran untukkompinda Magetan, Kepala OPD, Camat, Ketua BKAD, dan wartawan organisasi, seperti PWI, Iwamag, IJM, dan JMR.

Bupati Magetan, Suprawoto mengukuhkan kepengurusan APMM yang diketuai Fariansyah.

“Saya berharap ada media lokal Magetan yang berkembang menjadi media nasional,” kata Bupati Suprawoto, dalam sambutannya.

Suprawoto mendukung keberadaan media lokal yang kemudian berasosiasi melalui APMM. Menurut dia, hal ini sejalan dengan program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat Magetan.

“Bantu masyarakat tidak hanya dengan duit, tapi bisa dengan kebijakan. Semua UMKM harus masuk e-katalog. Kalau ada produk di Magetan, yo ojo beli di luar Magetan. Nek enek media di Magetan yo ojo yang di luar Magetan,” katanya.

Ketua APMM, Fariansyah, mengatakan APMM akan berusaha mengerahkan tenaga untuk menciptakan iklim bisnis media yang sehat.

“Bersama-sama kita memajukan Magetan,” katanya.

Acara ini langsung di saluran milik anggota APMM, yakni Pewarta TV, Trends TV Indonesia, Lensa Magetan TV, dan Magetan Kita TV. (jauh/mk)

085257515757