Dandim 0103 Bersama Gubernur Mayjend TNI (Purn) Achmad Marzuki Kunjungan Kerja di Lokasi Banjir

23 October 2022 admin

Aceh Utara– Komandan kodim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P, M.I.P. bersama PJ Bupati Aceh Utara Azwardi, beserta Forkopimda Kabupaten Aceh Utara Dampingi Danrem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana menyambut kunjungan kerja Pj. Gubernur Aceh Mayjend TNI (Purn) Achmad Marzuki diwilayah Kab Aceh Utara Untuk meninjau beberapa titik sungai yang rawan terjadinya Banjir, serta meninjau Koramil 08/Lsk Kodim 0103/Aut yang sering Terendam Banjir. Minggu, (23/10/2022).

Tidak hanya pejabat Forkopimda Aceh Utara, Pj. Gubernur Aceh Mayjend TNI (Purn) Achmad Marzuki juga tergugah untuk turun langsung mengunjungi daerah terdampak bencana banjir di wilayah Kabupaten Aceh Utara.

Pada kesempatan tersebut Pj. Gubernur Aceh Mayjend TNI (Purn) Achmad Marzuki menyampaikan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Aceh Utara, TNI dan Polri serta Relawan dan Masyarakat yang telah bergotong royong menangani dampak bencana banjir beberapa waktu yang lalu di Kab Aceh Utara, kemudian pada kesempatan itu PJ Gubernur Aceh juga melihat beberapa sungai yang sering terjadinya Banjir, serta melihat Rumah bantuan dan Koramil 08/Lsk yang sering terkena Banjir.

Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P, M.I.P. disela-sela kegiatan menyampaikan, “Bahwa saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah melaksanakan upaya penanganan banjir beberapa waktu yang lalu di wilayah Aceh utara dengan cepat dan gotong-royong, kita TNI akan selalu siap melaksanakan tugas Kemanusiaan untuk mengatasi kesulitan Rakyat, dan terima kasih pula kali ini kita mendapat kehormatan dikunjungi Pj. Gubernur Aceh Mayjend TNI (Purn) Achmad Marzuki, sekaligus meninjau lokasi Rawan Banjir yang ada wilayah Kabupaten Aceh Utara.” Jelas Dandim.

085257515757