Entry Briefing Wasrikkap Itkoopsud I di Lanud Harry Hadisoemantri

13 October 2022 admin

 

Kalbar-,TNI AU. Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) Letkol Nav W.P. Pujo Wahono, S.H., M. Han menerima kunjungan kerja Tim Wasrikkap Inspektorat Koopsud I (Itkoopsud I) yang dipimpin langsung oleh Irkoopsud I Marsma TNI Dedy Ghazi Elsyaf, M.Si., Selaku Pengendali Tim di Aula Mako Lanud Had. Kamis, (13/10/2022).

Dalam sambutan Entry Briefing Wasrikkap Itkoopsud I, Komandan Lanud Had menyampaikan selamat datang di Lanud Had, Semoga kegiatan Wasrikap dapat memberikan berbagai masukan positif bagi peningkatan dan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Lanud Had. Kami percaya bahwa setiap kegiatan Wasrik tujuannya adalah untuk kemajuan sebuah Instansi, jelas Danlanud.

Pada kesempatan tersebut danlanud menyampaikan paparan terkait situasi dan kondisi yang ada di Lanud Had berupa aset-aset bangunan maupun lahan serta pengadaan yang sudah diterima dan bentuk panduan kerja berupa administrasi per satuan kerja yang sudah di laksanakan oleh Lanud Had.

Sementara itu Irkoopsud I menjelaskan, bahwa kedatangan Tim Itkoopsud I bukan untuk mencari kesalahan, tujuan kami di Lanud Had dalam rangka pelaksanaan kegiatan pemeriksaan, laporan maupun bentuk pengawasan dan pemeriksaan terkait permasalahan maupun usulan yang di hadapi oleh Lanud-Lanud di bawah Jajaran Koopsud l guna sebagai penyambung dan melihat sampai sejauh mana program kerja yang sudah di capai oleh Lanud tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Para Kadis dan perwira Lanud Had. Setelah pelaksanakan Entry Biefing tersebut dilanjutkan dengan pemeriksaan data masing-masing Satker.

Sumber : Humas Lanud Harry Hadisoemantri
Publisher : Rinto Andreas

085257515757