Jalan Mulus Warga Gilirejo Baru Ucapkan Terima Kasih ke Bupati Sragen

11 January 2023 admin

Sragen – Pemerintah Desa Gilirejo Baru bersama masyarakat Desa dan sekitarnya sangat senang dengan dibangunnya ruas jalan dinas PUPR Sragen di Desa Gilirejo Baru, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah, sudah lama jalan rusak parah belum tersentuh pembangunan saat ini semua jalan di Gilirejo Baru sudah mulus.

Supratikno selaku Kepala Desa Gilirejo Baru mewakili seluruh masyarakat memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada jajaran pemerintah baik dari Kecamatan, Kabupaten yang telah berusaha menyampaikan aspirasi dan berkoordinasi dengan pemerintah daerah sehingga ruas jalan PUPR yang berada di Desa Gilirejo Baru sudah mulus semua.

Hal ini sudah lama di nanti oleh masyarakat untuk diperbaiki karena dalam kondisi rusak parah. Dan perbaikan jalan tersebut telah terealisasi pada masa Pemerintahan Bupati Sragen dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati atau yang akrab di sapa (Mbak Yuni),(11/1/2023).

“Saya atas nama Pemerintah Desa serta mewakili warga masyarakat Gilirejo Baru menyampaikan banyak terima kasih yang tak terhingga kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Sragen.

“Diketahui jalan tersebut sudah lama rusak parah dan sangat mahal oleh masyarakat untuk diperbaiki karena jalan tersebut sangat strategis dilalui masyarakat untuk mengangkut hasil pertanian, hasil nelayan ke pasar, dilalui oleh sekolah anak-anak dan merupakan jalan utama menuju di pinggiran waduk kedung ombo ( WKO ). Dengan diperbaikinya jalan ini maka Desa kami akan ramai dikunjungi masyarakat, kami berharap dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.” tegasnya.

 

Sementara itu, selain Lasemin , emak-emak yang ada di wilayah Gilirejo Baru ikut menyambut baik jalan mulus tersebut, dengan sempringah, mereka juga menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada Pemkab Sragen, telah menjawab penantiannya selama ini untuk menikmati jalan mulus.

“Terima Kasih Mbak Yuni, _”maturnuwun mbak Yuni dalane sampun alus mugo mugo jenengan nyalon Bupati maleh wargo Gilirejo calon nyawiji milih mbak Yuni”_ hanya Bupati Yuni yang telah memperhatikan dan mewujudkan harapan kami untuk menikmati jalan yang mulus,” Siti, emak -emak warga desa Gilirejo Baru.

Lebih lanjut Siti memberkan, sekedar diketahui, Pemerintah Kabupaten Sragen dibawah Nahkoda Bupati dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, sejauh ini memang memiliki komitmennya akan menuntaskan pembangunan infrastruktur jalan.

Bahkan sejak 2019, sejumlah jalan ruas yang masuk dalam perencanaan telah diselesaikan atau rampung dikerjakan melalui Dinas PUPR Sragen, ucap Siti.

Sementara itu, Bupati Sragen dr.Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat meninjau jalan Gilirejo Baru, belum lama ini mengatakan pembangunan infrastruktur jalan gencar dilakukan Pemkab Sragen.

Hal ini tegaskan Bupati Yuni sebagai wujud komitmennya memenuhi janji kepada masyarakat untuk mewujudkan infrastruktur jalan yang baik. Banyaknya jalan rusak di Sragen, membuatnya berusaha keras bisa memenuhi harapan warga.

Sudah lama warga mendambakan jalan halus. Inilah yang sedang kami lakukan, membangun jalan baik kampung maupun kabupaten.

“Pembangunan infrastruktur publik terus kita tingkatkan. Tidak hanya jalan, tetapi infrastruktur lainnya seperti jembatan, pasar, dan infrastruktur lainnya sesuai kebutuhan masyarakat. Kemudahan-kemudahan infrastruktur pembangunan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat,”

Menurut Bupati Sragen, pembangunan infrastruktur yang digenjot sejak awal pemerintahanya ini akan berdampak positif bagi masyarakat, sebab taraf hidup dan perekonomian masyarakat tentu akan meningkat dengan akses yang lancar.

“Pembangunan infrastruktur ini sudah menjadi prioritas. Hal itu tentu akan berdampak pada ekonomi masyarakat Gilirejo Baru karena potensi pertanian, peternakan, perikanan dan perkebunan akan mudah diangkut melalui akses yang baru nanti,” kata Bupati Yuni belum lama ini.(Arw)

Selamat datang di Berita Istana-TV

Bi Berita TV

085257515757