Ketua DPC Partai Hanura kota Lhokseumawe dengan Konsolidasi dan Kolaborasi Siap Meraih Kursi di Legislatif

12 January 2024 admin

Lhokseumawe – Ketua DPC partai hanura kota lhokseumawe Mukhlis Azhar yang akrab disapa Ulis dengan segala kekuatan yang ada serta kekeluargaan ke depan ini mulai 35 hari mendatang partai Hanura siap meraih kursi di legislatif baik di DPR RI, DPRA, maupun di DPRK dalam acara yang berlangsung di hotel diana lhokseumawe kamis 11 Januari 23 Pak Ulis dengan semangat yang tidak pernah surut turut juga membantu rekan tekan calon legislatif dari partai Hanura dengan cara ” lakukanlah sesuai dengan visi misi seperti yang pernah saya lakukan terdahulu”(Kamis 11/1/24).

Dimana pada masa pak Ulis di DPRK kota lhokseumawe di tahun 2014, 2015 dan 2016 beliau sebagai ketua anggaran. Dikala itu anggaran APBK berkisar Rp 1,2 tribun. Dan hanya bisa terserap Rp 850 M. Keadaan tersebut berlangsung selama dua tahun berturut-turut. Maka demi menghilangkan beban yang berat akibat hal itu. Pak Ulis mundur sebagai dewan. Itulah sebabnya kita punya. Beban tersebut adalah molor nya pembangunan, sepinya dunia usaha. Dan juga sempit nya lapangan kerja.

Jurus jurus pamungkas yang dilakukan Ulis dimasa lalu hanyalah bermodalkan amanat lapisan bawah dan ketika usulan maupun program kerja ke depan berikutnya tidak terpenuhi maka kita secara gentlemen juga profesionalisme siap mundur dari dewan dan jangan pernah takut untuk hal itu. Hal itulah yang terbaik, kita dipilih untuk melanjutkan aspirasi amanat rakyat. Bila unsur kita ke depan ini, kita perlu meningkatkan atau memilih legislatif di DPRK sejumlah 4 kursi. DPRA 2 kursi. DPR RI 2 kursi. Dengan itu kita bisa lebih giat lagi untuk memprogram kan usulan usulan dari daerah ke pusat.

(Bustaman ).

085257515757