Menggelegar Ketua umum Pusat Sambangi Resimen B-571 Trisula Macan Putih

26 December 2022 admin

Magelang-Kunjungan kerja akhir tahun 2022 Ketua Umum Resimen Brigade 571 Trisula macan putih Muslim Salim beserta jajarannya di sambut meriah oleh seluruh anggota yang bertempat di aula kediaman Ketua DPW Sumarno, ST di Desa Jambewangi Kecamatan Secang Kabupaten Magelang Jawa Tengah Sabtu (24/12/022).

Maksud dan kunjungan kerja di Wilayah Daerah istimewa Yogjakarta dan provinsi jawa tengah tersebut untuk memberikan motivasi kepada para Anggota Resimen Brigade 571TMP.

“Dalam sambutanya Ketua Umum Pusat Muslim Salim mengatakan kegiatan ini tidak di rencanakan sebelumnya karena sifatnya mendadak hanya butuh waktu dua hari kami bisa ketemu seluruh anggota ucapnya.

Lebih lanjut Ketua umum Brigade 571 TMP Muslim Salim menambahkan Visi dan misi, Resimen Brigade 571 trisula macan putih mempunyai visi dengan melaksanakan undang-undang dasar 1945 dan Pancasila dengan baik dan benar sesuai dengan cita-cita proklamasi 17 agustus 1945.

“Menciptakan terwujudnya manusia merdeka dalam pondasi nilai-nilai universal untuk membangun NKRI yang adil dan sejahtera serta saling bergotong-royong.

Adapun misi dari Resimen Brigade 571 trisula macan putih yaitu mempertahankan mengamankan, mengamalkan, dan membudayakan Pancasila dan undang-undang dasar 1945,menumbuh kembangkan kualitas anggota sebagai generasi penerus pejuang bangsa yang handal dan berwawasan kebangsaan untuk berperan serta dalam mengisi kemerdekaan

“Dengan pembangunan nasional sebagai pengamalan Pancasila, meningkatkan kesejahteraan anggota, menjalin kerjasama dengan segenap kekuatan bangsa demi terciptanya persatuan dan kesatuan nasional.

Ikut melestarikan adat dan kebudayaan sesuai dengan karakter daerah masing-masing di seluruh wilayah NKRI, ikut dalam bela negara demi mempertahankan NKRI dari serangan bangsa asing.

“Serta bekerja sama dengan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta,Gubernur Provinsi Jawa Tengah Kapolda DIY Kapolda Jawa Tengah, Danlanal, BNN,BNPT,Kejaksaan,dan Kesbangpolinmas
Untuk mencegah berkembangnya paham komunis di negara kesatuan republik Indonesia yang kita cintai ini, ungkap Muslim Salim

Sementara di tempat yang sama Ketua DPW Resimen Brigade 571 TMP Sumarno ST mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan kerja Ketua Umum Pusat beserta jajarannya.

“Untuk menyerahan SK. Resimen Brigade 571 TMP Daerah istimewa Yogyakarta(DIY) dan Jawa Tengah dari Ketua Umum Muslim Salim di serahkan ke Ketua DPW Sumarno ST. terima kasih kepada Ketua Umum Pusat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami dan kami siap untuk menjaga nama baik Resimen Brigade B.571 TMP.

Kami berharap agar seluruh anggota Resimen Brigade 571 TMP persolan di siplin, tanggung jawab dan dedikasi harus tetap terjaga dengan baik.

“Sejatinya kekuatan seorang pemimpin ada di bawahnya,kekuatan anggota adalah kekuatan terpadu,kekuatan yang sangat solid untuk membantu pimpinan

Kami menaruh rasa hormat kepada seluruh anggota dan terima kasih yang tak terhingga karena bisa menghadiri kegiatan ini dengan tertip dan lancar.Karena tantangan kita kedepan semakin berat,mari kita jaga nama baik Resimen B571 YMP ini.

“Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua Umum Pusat Muslim Salim,Pembina Bambang Suyitno Danmen Sumarno ST.Wadanmen Kristiyanto Bendahara umum Ibu Luciana,Sekertaris Jendral IR Sri Hardoyo, serta para Ketua satu hingga lima ungkap Sumarmo ST.

085257515757