Ormas Hasta Karya dan Bacaleg Partai Golkar Menyambut Tahun Politik

30 December 2022 admin

Kalbar – Rapat Koordinasi & Silaturahmi Pengurus DPD, Pimpinan Kecamatan, Badan/Lembaga, Ormas Hasta Karya Dan Bacaleg Partai Golkar Menyambut Tahun Politik 2023 & Pemilu Serentak 2024 (jumat 30/12/2022). Kegiatan Rapat Koordinasi yang di selenggarakan oleh Pengurus DPD Partai Golkar Kota Singkawang dengan mengundang Pimpinan Kecamatan, Badan/Lembaga, Ormas Hasta Karya, dan Bacaleg se-Kota Singkawang di Kantor DPD Partai Golkar berjalan lancar dan penuh hikmat.

Sebelum kegiatan rapat koordinasi dimulai semua peserta rapat menikmati hidangan makan siang yang telah disediakan oleh Pengurus tampak terlihat kekompakan dan kebahagiaan dalam silaturahmi dengan sesama kader Partai Golkar.

Kegiatan rapat koordinasi di pimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Kota Singkawang Bapak Dr. Andi Syarif TUW. ST. MT. M.Si (Han) di ruang sekretariat Partai Golkar Lt.II menyampaikan beberapa arahan dan nasehat kepada semua Pengurus, Pimpinan Kecamatan, Badan/Lembaga, Ormas Hasta Karya serta Bacaleg yang hadir.

Andi demikian sapaan akrabnya menghimbau kepada 70 peserta yang hadir merupakan kegiatan di penghujung tahun 2022 ini jangan sampai ada catatan-catatan yang di tinggalkan, harus semua dibereskan. Selanjutnya mengharapakan agar semua pengurus, lembaga dan ormas untuk bekerja secara maksimal untuk Meraup suara mulai dari tingkat kelurahan sampai kecamatan dengan cara merekrut orang atau kaderisasi untuk mencapai target 4 kursi di Kota Singkawang.

Masih Ketua DPD menyampaikan bahwa partai Golkar juga akan melakukan pembenahan (ada beberapa jabatan pengurus harus segera di ganti) dan pembekalan kepada para Bacaleg untuk mulai dari sekarang menjalankan mesin partai sehingga nanti di tahun 2024 Partai Golkar akan mendapat hasil maksimal, jadi mulai dari sekarang kita semua bekerja untuk mengembalikan kursi yang dipinjam. Untuk tahun ini Golkar hanya mendapat dua kursi. Jadi saya berharap mulai dari sekarang kita semua bekerja. Ucapnya

Dengan melihat para Cakades kita menurut Ketua sangat mumpuni alias elektabilitasnya sudah tidak diragukan lagi untuk mampu bertanding dengan caleg dari partai lain. Untuk itu kerja keras kita harapkan pada para Caleg kerja keras untuk mencapai target 4 kursi di tahun 2024, selanjutnya Partai Golkar juga akan membenahi sumber daya manusianya harus jauh lebih bangus dari tahun kemarin sehingga dapat memperjuangkan kepentingan masyarakat di parlemen nanti. Harapnya.

 

Reporter : Rinto Andreas

085257515757