Puluhan Ribu Relawan Prabowo-Gibran Padati Gelanggang Olahraga Remaja Riau, RELASI Riau Ambil Andil

10 January 2024 admin

PEKANBARU – Guna memantapkan pemenangan Paslon 02 Prabowo-Gibran, Tim Kampanye Daerah (TKD) Riau bersama Partai Pengusung atau Koalisi menggelar konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran Se-Riau yang langsung di hadiri oleh Prabowo Subianto, Selasa, (09/01/2024).

Tampak dari pagi sekitar pukul 07:00 wib Gelanggang Remaja Riau di padati oleh puluhan ribu relawan dari berbagai kalangan masyarakat, Milenial, Gen Z, dan lain-lain yang tergabung dalam relawan Prabowo-Gibran, salah satu relawan yang terlihat adalah Relawan Lentera Kasih (Relasi) Riau.

Ketua Relasi Riau Ps, Betel Harefa, S.Th Menyampaikan bahwa mereka telah menyiapkan 1000 massa Untuk menyambut calon Presiden Indonesia.

“Saya dan tim lainnya atau jajaran pengurus lainnya sudah menyiapkan 1000 massa untuk menyambut pak Prabowo, RELASI ini di dominasi oleh Umat Kristen Yang secara sukarela memberikan dukungan penuh untuk Bapak Prabowo Subianto menang menjadi Presiden Indonesia”

Betel Harefa menambahkan bahwa diri nya dan tim relawan berkomitmen untuk mengkonsolidasikan kemenangan pak Prabowo sampai ke tingkat terendah, Dalam sambutan orasi pak Prabowo menyampaikan mohon doa serta dukungan yang penuh dari masyarakat Riau.

“Saya memohon dan meminta kepada seluruh masyarakat Riau untuk kembali ke rumah nya masing-masing dan mensosialisasikan Prabowo-Gibran Menjadi Presiden Indonesia” ujar Prabowo dengan semangat.

Di akhir acara Prabowo meninggalkan ruangan konsolidasi dan di sambut meriah oleh para pendukung nya, Prabowo juga membagikan kaos kepada masyarakat.

Junius Zalukhu

085257515757