Segera Gelar Pernikahan, Ini Souvenir Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gundo

8 December 2022 admin
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Foto: Iluminen dari Instagram @kaesangp)
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Foto: Iluminen dari Instagram @kaesangp)

JAKARTA – Pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep tinggal beberapa hari lagi. Sejumlah persiapan sudah dilakukan, mulai dari tempat pernikahan, dekorasi hingga suvenir yang diberikan untuk tamu undangan.

Vendor yang dipercaya membuat suvenir untuk pernikahan Erina dan Kaesang adalah Anaria Souvenir, perusahaan spesialis produk pengantin asal Surabaya. Hal iru diketahui dari unggahan di akun Instagram vendor tersebut.

Dalam hitungan hari, Kaesang Pangarep dan Erina Gundo akan segera menyelenggarakan pernikahan. Hajat keluarga presiden Jokowi ini sangat dinantikan oleh masyarakat. Apalagi jika berbicara mengenai rangkaian acara, mahar, dan souvenir pernikahan, tentu publik semakin dibuat penasaran.

Dikutip dari dari berbagai sumber, Anaria Souvenir yang merupakan produsen souvenir lokal dipercaya untuk membuat souvenir acara pernikahan dan juga midodareni Kaesang dan Erina.Hal ini diungkap melalui unggahan akun instagram @anaria_souvenir. “Menjelang hari bahagia Kaesang Pangarep dan Erina Gudono , tim Anaria sudah mempersiapkan dengan detail Souvenir untuk acara midodareni, akad, dan resepsi sesuai dengan konsep impian sang mempelai,” tulis akun tersebut.

Untuk pernikahan Kaesang dan Erina Gundo, Anaria Souvenir membuat wax seal khusus pada kartu ucapan souvenir Kaesang Erina. Wax seal tersebut memiliki ukiran beragam mulai dari daun empat semanggi, anggrek hingga kapas. Nuansa Jawa melekat pada souvenir yang dihadirkan.

Namun hingga kini, belum ada detail yang spesifik mengenai souvenir yang akan diberikan sebagai buah tangan untuk para tamu undangan yang hadir. Anaria Souvenir menghadirkan ragam variasi produk mulai dari soap dispenser, cangkir, gelas keramik, dan lain sebagainya dengan kisaran harga mulai dari Rp 32 ribu hingga Rp 285 ribu. Anaria Souvenir telah berpengalaman dalam memegang sejumlah client ternama seperti Lesti Kejora, aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan nama lainnya.

Diketahui jika Kahiyang dan Bobby memberi bingkisan sebuah pouch kepada para tamu undangan yang menghadiri resepsi mereka. Pouch kulit berbagai warna yang menjadi suvenir di pernikahan Kahiyang-Bobby dibuat oleh vendor Ellinorline Gift. Pouch berukuran sedang tersebut hadir dengan beberapa pilihan warna. Suvenir itu juga dibungkus dengan tas kanvas dengan gambar gunungan yang dirancang oleh kakak Kahiyang, Gibran Rakabuming.

PT. BERITA ISTANA NEGARA
PT. BERITA ISTANA NEGARA
085257515757