Sri Kuntoro Budiyanto Calon DPR RI Dapil IV Jateng No Urut 5

12 December 2023 admin

JATENG – Pemilihan Umum (Pemilu) merupakan salah satu momen penting dalam perjalanan demokrasi sebuah negara. Pemilu tidak hanya tentang memilih pemimpin, tetapi juga memberikan kesempatan bagi warga negara untuk memilih perwakilan mereka di parlemen.

Pada Pemilu 2024, warga Indonesia akan kembali menghadapi tugas penting ini. Untuk mengambil keputusan yang bijaksana, penting bagi kita untuk mengenal calon legislatif (Caleg) dengan baik.

Di era digital saat ini, mengakses informasi tentang para caleg dapat menjadi lebih mudah melalui berbagai sumber online.

Semangat awal pekan menjemput kesuksesan untuk perubahan semua sahabat dan rakyat yang kita banggakan, (Selasa 12/12/2023).

Marilah kita sebagai warga negara yang punya tanggung jawab untuk berpartisipasi dalam proses pemilu dan pemilihan legislatif 2024 agar dimanfaatkan jangan sampai golput karena masa depan Indonesia perlu partisipasi dan karya kita semua tentunya anak muda juga senior semua,yang muda TDK boleh apatis apalagi yang tua harus memberi contoh yang baik untuk berdemokrasi yabg bermartabat memilih calon pemimpin baik Presiden dan wakil Presiden.

Memilih calon wakil rakyat harus benar benar dilihat bagaimana rekam jejak dan tentunya yang punya visi misi untuk mensejahterakan semua rakyat tanpa memandang ras agama suku antar golongan.

Memilih pemimpin tidak perlu banyak kriteria khususnya bagi umat Islam muslim lihatlah bagaimana cara sholatnya apakah sesuai tuntunan syariat dan cobalah untuk diminta menjadi imam kalau baik artinya lulus dan lihatlah rekam jejak sebelum nya jika semua punya salah carilah yang paling sedikit salahnya.

Insyallah akan menemukan pemimpin yang amanah dan mencintai rakyat amin selanjutnya untuk bisa memilih wakil rakyat adalah tidak perlu banyak kriteria lihatlah cara mencari suara nya cara berpolitik.

“Istilah Jawa menang tanpo ngasorake lamun Siro sekti Ojo mateni lamun Siro banter Ojo ndisiki lamun Siro pinter Ojo minteri”

Bisa menjalin komunikasi yang baik menjadi pengayom dan penyambung daripada uneg-uneg rakyat,jeritan hati rakyat juga harapan rakyat,dimana saat ini banyak rakyat khususnya para pedagang kecil UMKM para buruh petani anak anak usia sekolah,juga rakyat yang sakit mereka berharap untuk lebih diperhatikan khususnya UMKM jika negara bisa anggarkan untuk pembangunan memudahkan pinjaman untuk pengusaha besar kakap lantas bagaimana dengan nasib para penggerak ekonomi bawah semua mengeluh sulitnya modal dan susahnya pinjaman untuk sekedar bisa membuat usahanya lebih maju,sisi pertanian yang masih sulit mendapat kan pupuk bahkan harus menunggu berbulan bulan untuk dapat Puput bukan gratis saja susah.

Apalagi gratis untuk para petani harapan kami adalah petani lumbung negara mesti diperhatikan semua kebutuhan kalau perlu dianggarkan APBN Jika anggaran lain bisa sangat mungkin pupuk alat pertanian juga bisa di anggarkan dengan cara sistim kelompok tani bantuan negara cuma cuma gratis juga untuk menstabilkan harga gabah dengan stop beras import, karena Indonesia pernah menjadi pengimpor beras paling besar mestinya anggaran sangat mungkin dan bisa dirancang di Senayan oleh para wakil rakyat yang tentunya memikirkan rakyatnya bukan memikirkan kroni atau perutnya sendiri.

Untuk anak anak usai sekolah masih ada ditempat tempat terpencil bahkan di daerah perkotaan yang masih sulit mendapatkan kemudahan untuk rakyat yang tidak mampu slogan bebas biaya adalah omong kosong nihil masih banyak pungutan yang memberatkan orang tua sehingga ada anak anak yang tidak bisa melanjutkan sekolah itu menjadi preseden buruk untuk masa depan mereka.

Selanjutnya yang tidak boleh di lupakan disini saya izin sebagai putra daerah asli dan biasa dipanggil mas Budi atau nama lengkap nya KRAT. H . SRI KUNTORO BUDIYANTO.SE dari partai kebangkitan Bangsa,dengan nomor urut 5 dari Karanganyar bukan naturalisasi melihat dan terpanggil juga di minta untuk berkarya berjuang dan menjadi wakil rakyat dari dapil IV yang meliputi wilayah Sragen Karanganyar wonogiri.

Terpanggil untuk bersama sama petani UMKM kaum sarungan nasionalis juga para anak anak muda tentunya, mohon ijin titip diri agar bisa menjadi wakil rakyat yang amanah, karena jika orang baik tidak berpolitik maka akan diisi orang dzolim yang berkuasa dengan politik yang akan menindas rakyat dengan undang undang.

Adapun sekilas dari rekam jejak dan organisasi adalah
ketua DPC PKB klaten 2012_2015 sekertaris BPC himpi Surakarta 2013 _ 2016. KNPI Surakarta, staff ahli DPR RI, kadin Jateng garda Jokowi 2019.

085257515757