Viral !!! Pencurian Ban Motor di Waduk Kendung Ombo (WKO) Gilirejo Baru

14 December 2022 admin

Sragen – Kasus pencurian kendaraan bermotor aneh terjadi di kawasan porangan tepatnya sebelah timur Dondong timur RT 2/00, Gilirejo Baru, Miri, Sragen. Sebuah sepeda motor supra milik pemancing dicuri. Namun yang aneh, pencuri hanya mengambil dua ban sepeda motor tersebut.

Saat tim berita istana negara mendapatkan informasi langsung menghubungi Sulastri atau yang akrab di panggil mae Dimas warga Rejosari RT 003/00, Gilirejo Baru, Miri, Sragen melalui aplikasi Whatsapp, dirinya menjelaskan sepeda motor yang dicuri ban nya tersebut milik adiknya, tuturnya.

Korbannya adalah adik saya Joko (31) warga Kalioso, Karanganyar. Joko mengetahui ban sepeda motor Honda Supra miliknya hilang saat akan pulang seusai mancing ikan di waduk kedung ombo, Rabu, 14 Desember 2022, sore sekitar pukul 15:00 WIB.(14/12/2022).

Sebelumnya, dia ke waduk mengendarai sepeda motor supra tersebut. Sesampainya di lokasi yang dituju, yakni porangan, dia memarkirkan sepeda motornya itu. Saat itu pukul 11.00 WIB. Kemudian dia menuju pinggir di tepi waduk. Setelah sampai di lokasi mancing.

Seusai mancing ikan, dia kembali ke tepi lalu menuju tempat sepeda motornya diparkir. Dia terkejut karena kedua ban sepeda motornya saat itu sudah hilang.

Akibat kejadian itu, Joko tak bisa membawa sepeda motornya pulang. Kemudian, dia meminta bantuan warga agar sepeda motornya bisa diangkut. Warga membantu mengangkut sepeda motor dengan cara memikulnya.(Tim)

PT. BERITA ISTANA NEGARA
PT. BERITA ISTANA NEGARA
085257515757