Dukungan Luar Biasa: Berbagai Tokoh Masyarakat Hadiri Peresmian Masjid dan Gedung Belajar Griya Quran Insan Bhakti Giriroto

26 February 2024 admin

 

Boyolali – Suasana kegembiraan dan haru tergelincir peresmian Masjid dan Gedung Belajar Griya Quran Insan Bhakti Giriroto yang berlangsung pada Minggu (25/2/2024) pagi. Acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan tokoh agama ini menjadi momen bersejarah bagi warga Giriroto dan sekitarnya.

Dalam acara yang berlangsung khidmat, hadirin disambut dengan pembukaan oleh para santri Griya Quran yang mengawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran.

Dewan Pembina Griya Qur’an yang terdiri dari H. Sujarwo, SE., Thoriq Aziz, Lc, M.Pd, serta Ketua Yayasan Insan Bhakti Intan Mutiara, H. Suradi, S.Pd, dan Dewan Pembina Yayasan Drs. H.Suparno, M.Pd, turut mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan Masjid dan Gedung Belajar ini.

Tokoh Umat Islam Giriroto, H. Parwanto, Ak, serta Kepala Desa Giriroto, Muchsoni, S.Sos, juga turut menyampaikan kata-kata inspiratif dalam Berbagainya, menggarisbawahi pentingnya peran bersama dalam meningkatkan kualitas kehidupan beragama dan pendidikan di masyarakat.

Selain itu, kehadiran Sekjen Wamy Indonesia, Abu Riza Zulkarnaen, Lc, serta Pengurus PMOG GQ, memberikan sentuhan penting dalam terjalinnya kerjasama antarlembaga untuk mendukung pendidikan dan keagamaan di wilayah ini.

Tidak lupa, para ustaz dan ustazah yang hadir dalam acara ini juga turut memberikan doa restu dan harapan untuk kesuksesan Masjid dan Gedung Belajar Griya Quran Insan Bhakti Giriroto ini.

Diperkirakan sekitar 600 orang dari masyarakat sekitar hadir dalam peresmian ini, menunjukkan antusiasme dan dukungan yang tinggi dari seluruh lapisan masyarakat terhadap pembangunan fasilitas ini.

Dengan peresmian Masjid dan Gedung Belajar Griya Quran Insan Bhakti Giriroto ini, diharapkan akan membawa berkah serta menjadi pusat kegiatan keagamaan dan pendidikan yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat Giriroto dan sekitarnya.

085257515757