Dunia di Hebohkan dengan Seorang Gus Asal Pati yang Menjalin Hubungan Gelap dengan Ustadzah di Kendal

27 July 2023 admin

‌ 

PATI – Seorang pria berinisial MANH yang merupakan warga kabupaten Kendal, Jawa Tengah nekat datang ke Kota Pati demi membuktikan skandal perselingkuhan istrinya berinisial DP dengan pria lain.

MANH merasa curiga lantaran hampir satu bulan istrinya DP tidak ada pulang ke rumah, dari kecurigaan itu, dengan di bantu sejumlah teman-temanya mencari informasi ke Pati.

“Saya dapat kabar dari teman dan keluarga istri saya yang di Kayen, bahwa istri saya sedang berada di Pati dengan pria lain,” Kata MANH kepada wartawan belum lama ini.

Nampaknya MANH tak tinggal diam, bersama kerabatnya berangkat ke Pati menuju tempat persembunyian istrinya DP bersama R yang di ketahui berada di Desa Kemiri, kecamatan Pati Kota, kabupaten Pati.

“Rabu (26/7/2023) dini hari sekitar pukul 01,25 WIB kami bersama perangkat desa, Babinkamtibnas Polsek Pati Kota dan kerabat mendatangi satu rumah di Desa Kemiri yang di jadikan persembunyian istri saya DP dengan R,” Pungkas MANH.

Upaya yang dilakukan MANH akhirnya tidak sia-sia, melihat dengan mata kepalanya sendiri, MANH menyaksikan istrinya DP keluar dari tempat persembunyiannya bersama pria lain R, mereka DP dan R di gelandang ke Polsek Pati Kota untuk mediasi.

Di lansir dari berbagai sumber, DP yang berasal dari Kayen menikah dengan MANH sekitar 16 Tahun lalu dan di karuniai 3 orang anak, 1 perempuan dan 2 laki-laki, DP merupakan seorang Ustazah yang mengajar di Pondok Pesantren (Ponpes) di Kabupaten Kendal, sedangkan R adalah Oknum Ketua Relawan Ronggo Sakti yang menyandang predikat “Gus” dari salah satu Desa di kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati.

( Suf/BIN )

085257515757