Heboh! Pemuda Karanganyar; Kakak Aniaya Adik dan Ancam Ibu Kandungnya

23 June 2023 admin

Jateng – Seorang pria di Margosanten RT 004/001, Desa Sepanjang, kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, berinisial RM (30) tega menganiaya adik kandungnya hingga pendarahan di rongga mata sehingga korban dirawat di rumah sakit PKU Surakarta, gara-gara menanyakan mobil Vios milik Ibunya namun Adiknya menjawab tidak tau.

Kejadian pada hari Rabu tanggal 14 Juni sekitar pukul 16;00 WIB yang menghebohkan warga sekitar, akibat pemukulan yang dilakukan kakaknya korban RN (18) mengalami pendarahan di kelopak mata, sehingga korban dirawat di rumah sakit sampai hari Jumat 23 Juni 2023.

Sementara itu, beberapa warga setempat saat ditemui tim Istana Negara mengatakan, iya mas sering terjadi keributan di keluarga itu, tapi kita tidak tau permasalahan yang sebenarnya, bahkan beberapa hari setelah kejadian itu warga datang ke rumah pelaku untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Yang lebih menghebohkan lagi, Ibu kandungnya juga dicaci maki dan di ancam setiap pulang ke rumah sehingga Ibunya tidak berani pulang ke rumah, akibat perbuatannya saat ini pelaku di adukan ke Polres Karanganyar.

Dengan adanya aduan tersebut pihak Polres menunggu penyelesaian dari Polsek Tawangmangu. Atas perbuatannya (RM) diancam pasal 351 dan Pasal 354 KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama 8 tahun.(Tim)

 

Bersambung…

085257515757