Hercules Ketum GRIB Mengajak Masyarakat Dukung Pemerintah, Hormati Keputusan KPU

2 March 2024 admin

JAKARTA – Perolehan suara kemenangan paslon 02 pada Pemilu 2024 yang digelar tanggal 14 Februari kemarin adalah hasil murni nan mutlak dari hati nurani rakyat.

Hal itu disampaikan Hercules Ketua Umum GRIB ( Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu) saat ditemui di Kantor DPP GRIB, pada Kamis (29/2/2024).

Dia mengatakan, tidak ada kekuatan presiden untuk merekayasa. Menurutnya Pemilu 2024 ini pemilihan yang luar biasa karena sangat transparan dan jujur.

“Pemilihan umum ini tidak ada yang ditutup tutupi, dan semua saksi melihatnya, kemudian setelah selesai pencoblosan langsung dihitung ditempat,” ujarnya.

“Jadi kalau orang bilang curang, dari mana curangnya. Kita punya saksi lho disitu, jadi kita gak usah terprovokasi,” pesan Hercules.

Dia menyampaikan, bahwa siapapun yang menang harus dihormati dan siapa yang kalah harus legawa.

“Karena pertarungan politik Pilpres itu hanya 5 tahun sekali, kemudian siapa yang dipilih rakyat, itulah presiden kita bersama,” terang Hercules yang diketahui peduli terhadap kaum dhuafa dan anak anak yatim.

Dia mengajak masyarakat agar menunggu hasil pengumuman dari KPU.

“Seandainya KPU ternyata mengumumkan salah satu paslon dari ketiga paslon itu, yang katanya akan diumumkan tanggal 20 Maret ini, apapun keputusannya, kita harus hormati itu, kita harus dukung pemerintah agar situasi aman, nyaman dan damai,” ucapnya.

Hercules juga menceritakan sedikit perjuangannya saat mengawal paslon 02 yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada kampanye Pemilu 2024.

Menurutnya, Prabowo sangat khawatir terhadap dirinya. Karena saat menyuarakan paslon 02 sangat berapi api.

“Beliau khawatir kepada saya, dan mengajak agar tinggal di Hambalang, Bogor. “Kalau saya tinggal di hambalang berati takut mati, kalau saya dukung bapak takut mati berarti saya gak dukung bapak,” kata Hercules mengakhirinya.

(Vio Sari)

085257515757