Keluarga Besar Istana Negara Apresiasi Kinerja Anggota Polisi Polres Madiun Kota

9 October 2023 admin

 

Madiun – Kinerja yang baik oleh Anggota Polisi Polres Madiun Kota di Kabupaten Madiun, mendapat apresiasi dari berbagai pihak, mulai dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, hingga dari direktur utama PT Berita Istana Negara.

Kali ini, Warsito selaku direktur utama,turut memuji kinerja Anggota Polres Madiun Kota,dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dengan baik di kalangan masyarakat umum.

Menurut Warsito, Anggota Polres Madiun Kota selama ini telah memberikan dampak positif terhadap masyarakat dalam bidang pelayanan, baik pelayanan di pos penjagaan,SPKT, SKCK, dan ruang penyidikan di Polres Madiun Kota sangat ramah lingkungan,(Senin 9 Oktober 2023).

Lebih lanjut Warsito menjelaskan, Anggota Polres Madiun Kota sangat meningkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab dalam melayani masyarakat. Bahkan, ia juga telah membuktikan sendiri, siang tadi kami datang ke Polres Madiun Kota mengantar ibu Eny warga Wayut untuk mengadukan dugaan
penipuan yang dilakukan warga Sumenep,sampai di Polres kita disambut dengan baik,ramah oleh Anggota Polres Madiun Kota, Ini patut diapresiasi,” tegas Warsito.

Saya selalu direktur utama PT Berita Istana Negara dan sekaligus Pemred media group Istana Negara,media online cetak dan elektronik menyampaikan apresiasi ini bukan tanpa sebab dikarenakan pihak kepolisian telah melakukan pelayanan extra kepada warga masyarakat yang kami dampingi,(Red ; Arw).

085257515757