MANTAN PENTOLAN Relawan Jokowi di Jateng Merapat ke PKB

21 May 2023 admin

Jateng , Mantan Ketua DPD Bara JP Jateng Indra Sriyanto atau yang akrap disapa Indrayanto dikonfirmasi sudah merapat Ke Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB . Diketahui Bara JP merupakan salah satu Organisasi relawan paling Sulung Pendukung Joko Widodo sejak 2014 lalu. Indrayanto menjabat sebagai Ketua DPD Bara JP Jateng sejak 2014 – 2021.

Pria yang sudah tidak asing lagi bagi awak media itu Saat dikonfirmasi media mengatakan bahwa ” Pasca berakhirnya Masa Jabatan Presiden Joko Widodo 2024 nanti peta perpolitikan di Indonesia akan mengalami perubahan Drastis. ” Semoga Pemilu 2024 nanti akan berlangsung aman dan damai , dan akan menghasilkan Pemimpin sesuai dengan apa yang menjadi harapan rakyat ” Kata Indrayanto .

Ketika ditanya awak media apakah dirinya sudah resmi merapat ke PKB ? Indrayanto mengatakan ” benar , Kartu Anggota PKB sudah terbit dan dalam waktu dekat akan segera mengurus persyaratan – persyaratan untuk menjadi Caleg di Dapil 5 Jateng ” . Seperti Diketahui Dapil 5 Jateng yang meliputi Wilayah Solo,Sukoharjo,Klaten dan Boyolali dikenal sebagai ” Jalur Neraka ” Bagi calon Legislatif .

Lebih lanjut Indrayanto mengatakan ” mohon doa restu bagi kawan – kawan media serta seluruh masyarakat khususnya di Solo Raya untuk bisa maju sebagai Calon anggota DPR RI khususnya di Dapil 5 Jateng. ” Saya ini khan asli Putra Sukoharjo walaupun sekarang tinggal di Boyolali “. Terangnya. Jadi saya paham betul wilayah ini khusunya di Dapil 5 Jateng . Kalau ada Putra asli daerah kenapa mesti pilih calon dari daerah lain ? Pungkasnya, mengakhiri wawancara dengan media Berita Istana .

085257515757