Media Pewarta, Nurul Hayat Gelar Sunatan Massal

10 September 2023 admin

MAGETAN – Nurul Hayat Madiun, Media Pewarta bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Ngariboyo, Magetan, Jawa Timur menggelar Khitan Ceria bertajuk “ Satu Langkah Kecil dengan Kepedulian Besar bertempat di Aula Kecamatan setempat, Sabtu (9/09/2023).

Khitan Ceria dengan metode Sunat Modern super ring ini, dihadiri Wakil Bupati Magetan, Kapolres Magetan, Kepala Dinkes, dan Jajaran Forkopimca Ngariboyo, Kepala KUA Ngariboyo, Ketua beserta pengurus dari Media Pewarta dan Nurul Hayat. Khitan Ceria ini Dibuka Wakil Bupati yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan Sembako
Kegiatan ini rutin yang digelar Media Pewarta bersama Nurul Hayat ini, sekaligus dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kecamatan Ngariboyo ke 21 Tahun
Dikatakan Satria Iswahyudi Direktur Media Pewarta kegiatan ini dilaksanakan kali kedua di Tahun 2023 ini, sebagai bentuk kepedulian sosial, Media Pewarta bersama Nurul Hayat Madiun ia berharap dengan digelarnya khitan massal sesi kedua ini selain istihdad, khitan merupakan salah satu sunnatul fitroh bagi seorang muslim, semoga bermanfaat, ke depan dapat digelar dengan jumlah peserta yang lebih banyak lagi.

“Ke depan, kegiatan ini terus berlanjut dengan jumlah peserta yang lebih banyak lagi,” tuturnya. “Terimakasih untuk Pemerintah Kecamatan Ngariboyo dan Nurul Hayat Madiun yang selalu mensupport di berbagai kegiatan Pewarta. Semoga menjadi amal baik dan bermanfaat bagi peserta khitan,” pungkasnya.
Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari Kapolres magetan AKBP. Muhammad Ridwan. “

Apresiasi untuk media pewarta yang telah menginisiasi kegiatan ini, untuk membantu warga dengan khitanan ini semoga masyarakat menjadi sehat, dan memberikan manfaat
“ Terima kasih media Pewarta semakin sukses, semakin jaya dan semakin terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat “ tutur Kapolres.

Senada disampaikan Wakil Bupati Nanik Endang Rusminiarti yang hadir dalam acara tersebut mengapresiasi kegiatan ini.” Atas nama Pemerintah Kabupaten Magetan saya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kecamatan Ngariboyo, Nurul Hayat dan Media Pewarta atas terselenggaranya khitanan ceria dalam peringatan Hari Jadi Ke- 21 Kecamatan Ngariboyo, ” tuturnya.

Saat memberi sambutan Wabup menambahkan, jika acara peringatan Hari Jadi juga diselenggarakan pawai budaya, sehingga acara ini terus dilakukan karena selain menghibur masyarakat juga dapat menggerakkan perekonomian ditengah masyarakat.

Setelah meninjau khitanan, Wakil Bupati langsung menuju panggung kehormatan untuk melihat secara langsung jalannya Pawai Budaya.(ik)

085257515757