Persatuan Mobil Kopi Indonesia (PMKI) Aceh Galang Dana untuk Palestina

21 October 2023 admin

Aceh – Puluhan anggota PMKI Persatuan Mobil Kopi Indonesia anggota dan pengurus DPP dewan pimpinan pusat melakukan kegiatan sosial pengalangan dana peduli palestina.
Yang mana kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh pembina PMKI Suparmin dan sekaligus penemu/pencipta mobil kopi.

Disisi lain, solidaritas terhadap penderitaan masyarakat Palestina korban perang, PMKI
Persatuan Mobil Kopi Indonesia mengajak seluruh masyarakat peduli Palestine menggalang dana untuk didonasikan ke saudara kita yang sangat membutuhkan, tapi juga masyarakat Aceh secara umum melakukan penggalangan dana. “Kami punya keyakinan bahwa bantuan untuk masyarakat korban perang di Palestina akan terus mengalir, kami tetap berdo’a agar perang segera berakhir, anak-anak muslim Palestina bisa terselamatkan dan ambisi Israel untuk menguasai tanah Palestina segera dilenyapkan.

Sementara itu Suparmin,saat dikonfirmasi awak media Istana Negara
dirinya menjelaskan,dengan adanya kegiatan sosial seperti ini semoga bisa membantu sedikit banyaknya untuk saudara kita yang ada di Palestina yang sedang memperjuangkan haknya.

Adapun titik yang dilakukan kegiatan pengalangan dana untuk sementara di Jln Bireun Takengon Kecamatan Wih Pesam,Bener Meriah,Insya Allah akan ditambah titik titik lainnya agar kegiatan sosial penggalangan dana yang dibutuhkan lebih maksimal,harapan saya selaku pembina PMKI, dan seluruh anggota PMKI bisa melakukan kegiatan kegiatan positif kedepannya alkhdulillah hari ini dana terkumpul Rp. 1,720,000.jelasnya kepada awak media Istana Negara.

Lebih lanjut Suparmin menjelaskan tujuan utama dari penggalangan dana ini adalah memberikan bantuan kepada saudara-saudara di Palestina yang saat ini menghadapi situasi sulit. Seluruh donasi yang terkumpul akan digunakan untuk membantu memenuhi kebutuhan dasar mereka dan memberikan dukungan dalam menghadapi masa sulit.

Aksi penggalangan dana ini bukan hanya wujud kepedulian, tetapi juga menunjukkan bahwa dalam masa sulit, kebaikan selalu ada. Solidaritas masyarakat Aceh terhadap saudara-saudara di Palestina tercermin dalam aksi ini, dan diharapkan bantuan yang terkumpul dapat memberikan harapan dan bantuan yang berarti bagi mereka,”

085257515757