Salah satu Anggota Dewan Pembina BERITA ISTANA NEGARA INDRA SRIYANTO Masuk dalam Daftar Bacaleg DPR RI DAPIL V Jateng dari PKB

23 August 2023 admin

JAKARTA, Persaingan bursa Calon Legislatif DPR RI Dapil V Jateng yang meliputi wilayah Solo,Sukoharjo ,Klaten dan Boyolali nampaknya akan semakin seru dengan masuknya Bacaleg yang merupakan salah satu anggota dari Dewan Pembina Berita istana Negara .

Pria yang memiliki nama asli Sriyanto atau yang lebih akrap dipanggil Indra Sriyanto diketahui berada dalam Daftar nama Bacaleg DPR RI Dapil V Jateng dari Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ). Selama ini Indra Sriyanto dikenal aktif sebagai pengurus di beberapa organisasi Masyarakat dan Organisasi Sosial serta organisasi Relawan yang berjuang memenangkan Jokowi pada Pemilu 2014 dan 2019 yang lalu.

Berdasarkan pengamatan serta penelusuran dari Team Media Media Berita Istana Negara di lapangan ,kehadiran Sosok Sriyanto alias Indra Sriyanto pada bursa Bacaleg DPR RI Dapil V Jateng banyak mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan . Salah seorang Warga di Boyolali yang bernama Suparman ketika diminta tanggapannya mengenai sosok seorang Indra Sriyanto mengatakan , ” Beliau ini ( Indra Sriyanto ) sangat cocok maju sebagai Calon legislatif di DPR RI,setahu saya beliau ini sangat kritis terhadap kebijakan pemerintah yg tidak Pro Rakyat ” Kata Suparman kepada team Media Berita Istana.

Sementara itu Indra Sriyanto ketika dihubungi team Media Berita Istana di sela – sela persiapan Rumah pemenangan di Daerah Ngemplak Boyolali mengatakan , mohon do’ a restu dan dukungan nya bagi kawan – kawan media serta seluruh Masyarakat khusus nya di dapil saya dan umumnya bagi seluruh Rakyat Indonesia. Lebih lanjut Indra Sriyanto mengatakan bahwa dirinya tidak akan banyak mengobral janji seperti Caleg biasanya ,akan tetapi yang pasti dirinya akan selalu berjuang untuk kemaslahatan Umat jika nanti berhasil duduk di kursi Senayan.

Pria Ganteng mantan Semifinalis Putra Solo era Tahun 90 an itu dikenal sosok yang sangat ramah serta peduli terhadap situasi Politik serta Perkembangan Demokrasi di Indonesia. Berdasarkan pengamatan team Media Berita Istana Indra Sriyanto dikenal sebagai sosok yang sangat kritis terhadap kebijakan Pemerintah yg tidak Pro Rakyat dan bahkan langsung bersuara melalui tulisan lewat Media ,sebagai wujud kepedulian nya terhadap Masyarakat serta Bangsa ini .

Mengakhiri wawancara dengan Berita Istana Negara Sriyanto alias Indra Sriyanto mengatakan ” mohon DO’A restunya agar bisa duduk di kursi Senayan supaya bisa langsung mengambil keputusan ,bukan hanya bersuara diluar seperti sekarang ini , pungkasnya .

085257515757