Seorang Lelaki Tewas Diduga Korban Pembegalan, Polres Karawang Buru Para Pelaku

15 January 2024 admin

Karawang – Polres Karawang, Polda Jabar, masih memburu para pelaku begal yang telah menewaskan seorang pria dengan tempat kejadian perkara di Dusun Pasir Panjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Karawang, beberapa waktu lalu. Hal tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Abdul Jalil didampingi Kasi Humas Ipda Engkus Kusmayadi, S.H., dalam pers release di hadapan awak media, Senin (15/1/25), di depan Gedung Reskrim Polres Karawang.

“Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Kami telah melakukan pendalaman terhadap 7 orang saksi termasuk keluarga korban, bahwa kejadian tersebut bermotif pembegalan,” terang Abdul Jalil.

Abdul Jalil menambahkan, pihak kepolisian juga masih menunggu hasil otopsi. Namun, diketahui bahwa korban mendapatkan tiga luka berat yang menyebabkannya meninggal dunia. “Korban secara mengenaskan mendapatkan luka berat yakni ditusuk sajam di bagian leher sebelah kanan, luka tusukan di bagian dada dan perut,” kata Abdul Jalil.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas mengenaskan bersimbah darah dengan luka parah di bagian leher diduga menjadi korban pembegalan pada Selasa (9 Januari 2024) dini hari. Penemuan tersebut sontak membuat geger warga sekitar di pinggir Irigasi Sasak Misran, Dusun Pasirpanjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Karawang.

Kejadian tersebut pertama kali dilaporkan oleh warga yang melintas, dan petugas piket Polsek Klari segera merespons dan mendatangi lokasi kejadian. Kapolsek Klari, Kompol Andrian Nugraha saat dikonfirmasi membenarkan bahwa kejadian yang menewaskan seorang pria tersebut diduga korban pembegalan yang tewas di tempat kejadian.

“Iya benar terjadi peristiwa pembegalan dan korban ditemukan oleh warga yang sedang melintas, korban dengan kondisi yang sangat mengenaskan” pungkas Andrian. (NJK)

Sumber: Humas Polres Karawang

085257515757